ogah jatuh cinta (⌣́_⌣̀)

heyyyyyyy jangan berprangsangka buruk ketika membaca judul :D
walaupun sebenarnya judul diatas adalah denotasi alias makna lugas :) bukan makna kias,makna lambang,makna citraan atau apapun yang berbau konotasi, kepalsuan and all of similar meaning.

kalo kata orang sih jatuh cinta itu asikkkkkkkkk banget ,fantasi serasa ke nirwana ataupun ketemu neptuns di bikini bottom (dikira spongebob kali -o- )
tapi jika kita jadi pemantau status orang-orang yang bergeliat dengan cinta di dunia maya ,ooohhh lihatlah betapa betapa senangnya mereka saat bertemu ,romantisan bersama ,dan PUTUS .
tentu pembaca budiman sekalian mengerti dengan arti kata putus !
putus yang saya maksud disini adalah peristiwa pecahnya derai tangis diiringi musik cinta nan galau ,depresi stadium atas ,dan terserang penyakit gila nomor 3 (jika tidak mengerti maksud saya,mungkin anda perlu membaca novel laskar pelangi).


apa kesimpulannya ?
ah ,saya tidak bermaksud menyalahkan cinta.
cinta tetaplah sesuatu yang indah tak dapat terumuskan dan tidak terdefinisi hingga kini.
banyak orang yang bilang cinta ,banyak pula yang mengaku tau cinta ,tapi tahukah anda bahwa mereka hanya congkak dengan sifat sok tahu ? (uuuppsss)
saya tidak menyalahkan orang-orang yang saling mencintai tanpa mengerti cinta.
yang saya tahu ,setiap orang secara alamiah terlahir dengan segenap cinta yang berbeda satu sama lain.


hingga saat ini ,di kehidupan saya .
inilah kenyataan cinta yang harus dikecap remaja yang selalu mengatasnamakan hubungan mereka dengan kata cinta (tanpa maksud yang jelas)
faktanya cinta remaja masa kini memiliki alur seperti lingkaran (atau seperti komik serial cantik yg endingnya udah ketebak)

jalan hidup dalam percintaan: Orang Asing → Teman → Teman Dekat → Pacar → Putus → Orang Asing -______-


namun bukan karena alasan itu saya dengan bangga mempersembahkan judul ''ogah jatuh cinta"
apakah pembaca budiman pernah jatuh ?bagaimana rasanya ?sakit ?
mungkin karena jatuh cinta itu sakit sehingga banyak muda-mudi terjebak dalam lingkaran setan yang menjelma sebagai CINTA

jika saya berhak memilih  ,maka saya memilih untuk tidak jatuh cinta.
jika saya berhak berbicara ,maka saya akan katakan OGAH JATUH CINTA
dan jika saya memiliki kekuatan ,maka saya akan MEMBANGUN cinta bukan MENJATUHKAN ataupun JATUH kedalam cinta.

Komentar

Postingan Populer