Ikan Tuna Penuh Asap ... Kamu Ngerokok (lagi) ?

Sekilas kulihat ...
itu kamu ?
memeluk erat dirinya dengan mesra .
jemarimu terlihat mengelusi tubuhnya dengan perlahan .
dan berkali-kali pula kau mencium dan menghisapnya .
AKU CEMBURU !!!

apa kamu bisa mengerti perasaanku ?
aku sadar ,
aku bukan siapa-siapa ...
aku bukan Tuhan yang bisa memerintahkan hamba-hambaNya ,
aku bukan malaikat , cleopatra , atau tuan putri dari negeri antah berantah sekalipun yang bisa membuatmu tersepona dan menghargai hadirku .
aku juga bukan PACARmu ,yang mengajukan permintaan untuk segera dituruti ...

TAPI , apa kamu tak bisa menghargai aku sebagai TEMAN ? teman yang begitu menyayangimu ?

terasa tak ada artinya aku mengatakan padamu tentang bahaya rokok ,
terasa diasingkan ketika aku memohon agar kamu menjauhi rokok ,
terasa sebagai ilalang yang tak bergoyang ketika kamu lebih memilih memuja tuhan kecilmu itu ...



Selamat bermanis ria bersama Tuhan 9 centimeters mu :)
cari aku ketika kamu mengerti siapa Tuhan kecil yang sering kau pangku di jemari itu ?

aku tak ingin menasehati ORANG PINTAR yang sangat percaya diri bahwa rokok akan berdampak baik untuknya ,
aku tak ingin menasehati ORANG BUTA yang tak bisa melihat fakta di depan matanya ?
aku tak ingin menasehati ORANG TULI yang tak bisa mendengar suara orang-orang yang menyayanginya lagi .

aku hanya ingin bicara tentang rokok kepada orang-orang yang kusayangi dan ORANG-ORANG YANG MENYAYANGI HIDUP MEREKA :)


congratulations !
kamu tidak hanya sukses sebagai Tunanetra dan Tunarungu , tapi kamu telah menjadi segala-gala TUNA ._.

senang mengenalmu ... ikan TUNA :)

Komentar

Postingan Populer