GALAU

Mungkin banyak yang pihak yang bosan dikala mengetahui saya dilanda kegalauan untuk kesekian kalinya
atau mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa mahluk seperti saya juga bisa terinfeksi virus ini .

didalam Kamus Besar Bahasa Dina (KBBD) galau adalah suatu kebingungan yang mencapai klimaks dikarenakan berbagai faktor yang cukup menyulitkan .
galau biasa terlahir dalam berbagai bentuk ,seperti diam ,berwajah suram ,tertawa gak jelas ,ngelantur ,ngamuk ,marah-marah kaya lagi datang bulan ,bahkan menangis histeris .

Pengakuan : sesungguhnya saya juga gak tau saya nulis apaan ,hanya sekedar memuaskan nafsu menulis dan mengikuti kehendak jemari :) terima kasih buat yang mau meluangkan waktu untuk membacanya :)

AKU BINGUNG !
saat aku melirik tumpukan buku di sebelah kananku ,segera pandanganku berlari ke arah lain .
saat aku memandangi schedule yang terurut padat ,aku pun berusaha tidak perduli .
mata yang kupunya hanya tertuju pada layar bercahaya yang terpangku kokoh di sisi paha dan perutku .
otakku kosong .
aku rasa aku sedang tidak memikirkan apapun .
suasana di ruangan ini HENING atau dengan kata lain dapat kusebut agak suram .entah karena itu adanya atau karena keadaanku yang tidak beres .
telingaku dapat mendengar irama yang berasal dari deruan lari jemariku di atas keyboard .

aku berusaha berkonsentrasi .
aku ingin mengetahui ,apa yang sebenarnya kupikirkan .
memang terasa kosong .
memang terasa seperti tak memikirkan apapun .
tapi aku dapat sedikit merasakan hiruk pikuk dari hati dan pikiranku .
memang sejak sepulang sekolah banyak yang berlalu lalang di lalu lintas pusat kendali tubuhku .

dan aku memutuskan untuk memulai cerita ...
ada sesuatu yang seharusnya ada ,tapi tiada .
terasa hilang ,tapi tak bisa aku cari apalagi kutemukan kembali ...
bukan merupakan sebuah benda ,
bukan merupakan ideologi ,
bukan pula sebuah aktiva ...

aku kehilangan sebuah rasa .
rasa yang kerap kali membuatku gembira ,senang ,susah ,sedih ,terharu ,kesal ,sayang ,marah dan cinta .
aku kehilangan gado-gado yang penampilan tidaklah elok tapi mampu membuat lidah hingga seluruh tubuhku tergiang .
rasa itu lenyap seiring hijrahnya seseorang .
seorang yang terlampau biasa bagi yang tidak memahaminya ...
seseorang yang memiliki lahir bathin layaknya manusia pada umumnya ...
namun memiliki sinar yang luar biasa yang tidak dapat kutemukan pada sorot mata orang lain .
dialah keturunan adam .
dia adalah seseorang yang membawa banyak perubahan didalam diriku .
dia adalah seseorang yang sangat menginspirasi .
dialah yang membawa berjuta kesadaraan dalam pribadiku .

dan dia tertelan SEGITIGA BERMUDA .

Komentar

Postingan Populer