Aku Ingat Kamu




Ada yang putus cinta ?
Ada yang galau ?
terus rame rame curhat dengan teman, kerabat, atau menuhin beranda sosial media.
hingga mendapat petuah-petuah dari banyak orang yang berusaha mengerti masalah kita dan kemudian berkata,

"Lupakan dan Move On!"

tidak ada yang salah dengan Move On.
yang salah adalah "melupakan"

Ketika aku memiliki seseorang yang sangat ku cintai, bahkan telah merasa bahwa jiwa telah bersatu.
Ketika semua waktu yang telah ku habiskan bersamanya adalah waktu terbaik yang pernah ku punya.
Jangankan dengan kehadirannya,
Dengan aroma tubuhnya yang membelai ,
Dengan suara khasnya yang mengetuk pendengaran,
Dengan nafasnya yang terasa di setiap jengkal tubuh,
Aku merasa memiliki fantasi yang tak tergantikan.




Apa pantas aku melupakannya ?
Aku rasa tidak.
Tenang saja,
Aku menghargai hadirmu yang dulu sering menghiasi pikiranku dan terucap dalam rapalan doaku.
Untukku, semua orang memiliki tempat yang berbeda-beda di hati dan pikiranku. Itu semua terjadi tanpa perlu melupakan siapapun.
Aku Ingat Kamu ...

Komentar

Postingan Populer