Aku Cinta Kamu ,Bukan Diriku Sendiri :')

pembaca budiman sekalian tentu tidak asing lagi dengan lagu menghapus jejakmu dari band peterpan yang sudah terbentuk sejak 1 september 2000 .

yang manaaa ? gini loh liriknyaaa ...

Terus melangkah melupakanmu
Lelah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan
Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan hidup

atau klik ini buat liat videonya  http://www.youtube.com/watch?v=fLUjCTR1avQ


yang kuminta disini memang bukan cara menyanyikannya.
tapi mohon ingat seperti apa video klip nya :)

hap hap hap ,seperti plagiat langkah yang sedang mengikuti seseorang .
terlepas dari kepantasan istilah plagiat ,perilaku imitasi bahkan identifikasi ,copycat ,followers ,atau apa saja yang berkaitan .
yang jelas tokoh dalam video klip itu berusaha mengikuti ,berusaha untuk sama .
dan bukan itu yang kumau darimu.

kamu gak perlu jadi aku
kamu gak perlu sukai apa yang kusukai
kamu cukup menyukai apa yang kamu sukai

apalah arti perbedaan jika bukan untuk memersatukan ?
sedikit yang memahami kalimat tanya itu , tapi kutau kamu mengerti.

cukup menjadi pendengar perkataan orang lain !
percaya dirilah .
kamu memunyai kata hati .
dengarkan kata hatimu yang menangis ,merintih dan tersakiti karena selalu tak mendapat hirau darimu .

ketika kamu menjadi orang lain ,
ketika kamu bersembunyi di balik sosok kehebatan,
aku tahu ,itu bukan kamu .
apa kamu merasa nyaman ? tidak bukan ?

aku tak perlu mengenal kamu yang hebat ,apalagi mencintaimu .
karena itu bukan kamu .
biarlah aku mengenal sosok yang tidak hebat ,tapi aku tahu itu kamu.
biarlah aku mencintai pemuda yang tidak hebat di mata para komentator ,cukup aku ,cukup aku yang tahu kehebatannmu .bukan mereka .

ketika aku berusaha mencintaimu yang kini telah berbeda , aku selalu melihat kepalsuan .
aku tidak butuh itu .
kamu tidak perlu menjadi cermin untukku.
kamu tidak perlu mengikuti langkahku atau langkah orang-orang bermulut besar yang ada disana .
kamu hanya perlu melangkah sesuai keriangan hatimu ,bukan keriangan hati orang lain .
segera pensiun menjadi boneka .
tunjukkan kehebatan dirimu.
jika mereka tidak mampu melihat kehebatanmu .
biarkan aku ,
biarkan aku yang melihat hebatnya dirimu .

kamu selalu mampu tunjukkan salahku ,
biarkan kini kutunjukkan 'sedikit' salahmu ,
sedikit kesalahan yang mampu menjadi tenaga pengrusak super power.
merusak kamu ,
merusak aku ,
merusak mereka ,
dan merusak semua .

aku cinta kamu ,bukan cinta diriku sendiri dan bukan cinta mereka atau sosok orang lain .
tapi KAMU!

cukup sampai disini ,selesaikan cerita yang tak selesai~



buat yang kebetulan baca : jangan tanya ini apa ,jawabannya saya gak tau :D

Komentar

Postingan Populer