Bukan Senandung Biasa

sebuah kisah pilu jika dibaca sebagai satu kesatuan (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)


Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

 yang terbaik bagimu - ada band feat gita gutawa
 
Aku punya teman
Teman sepermainan
Kemana ada dia selalu ada aku

Dia amat manis
Juga baik hati
Dia selalu ada
Waktu untuk membantuku

teman tapi mesra - maia
Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak


 

yang terbaik bagimu- ada band feat gita gutawa



Walau senda tawa
Namun hatiku mulai merasa

Kembang perawan - gita gutawa

bimbang kini yang ku rasa
Akankah dia terus setia
Atau hanya untuk sementara
Membuat Aku Kecewa

takut- blink
ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada penyesalan dalam hidupku
dan apa yang ku rasakan saat ini
seperti dahulu ku tak mengenalmu

ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada lagi hasrat dalam hidupku
kepada dirimu yang dulu tercinta
tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan
every body knew - citra









Aku bingung, ku bingung, aku bingung
Aku pusing, ku pusing, aku pusing
Mengapa semua ini terjadi
Dari awal hariku hingga akhir


serba salah-stoya
Aku salah, ku salah, aku salah
Aku lelah, ku lelah, aku lelah
Melewati hari-hariku ini
Sampai kapan ini akan berakhir


serba salah-stoya

Lama sudah ku pendam ini
Lama sudah ku makan hati menghadapimu
Ini semua tentang dirimu
Tentang caramu memperlakukanku


bebaskan diriku-armada
Can’t you ever imagine
That a world could be a better place to live for us
Can’t you ever remember
All the memories of the past will lights the soul in us 

tentang kita - saint loco









Telah berjuta langkah ku lalui tanpa kamu
Tapi bayangan dirimu tetap menghampiri aku
Selalu saja aku coba untuk melupakan
Semua tentang kita berdua tapi aku rindukanmu


dimilikimu lagi - armada

Kamu tau aja aku ingin itu
Setelah ku pendam resah yang ku rasakan
Kamu tau aja aku ingin itu
Kini tiada lagi hari-hari tanpamu


kamu tau aja - titi kamal

aku bukanlah orang yang punya harta berlimpah
aku hanyalah orang yang biasa-biasa saja
tapi aku selalu setia padamu
dan aku selalu jujur kepadamu
gak kaya mantanmu - ello

Baby I love you ,love you ,love you so much
And I miss you ,miss you when you’re gone
Baby I  need you ,need you ,need you so much
Since I  found out love is you
love is you - cherry belle
jangan kau pergi, tunggulah sebentar saja
kita kan bersama lagi seperti di saat kita satu

dulu kau pernah pernah berjanji
suatu saat kita akan kembali
apakah kau akan menepati janjimu itu
jangan pergi - princess
dan ini yang terakhir aku menyakitimu
ini yang terakhir aku meninggalkanmu
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
seluruh nafas ini - last child feat gisel
Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati

yang terbaik bagimu - ada band feat gita gutawa
semua yang mungkin terjadi, entah kini atau nanti
hanya sempurnakan masa lalu kita
semua yang pernah kau beri pasti terbalaskan nanti
hanya waktu yang akan buktikan, kini atau nanti
kini dan nanti - the rain



 I always expect the best
 The best in the eyes of god
Best for you
The best for me
And best for all

muthia andina pradipta
salam sayang untuk seluruh pembaca budiman :*

Komentar

Postingan Populer