XII IPS 3 SMA Negeri 7 Pontianak


Kelas Terakhir
Syukur tiada henti karena anugrah tuhan yang maha kuasa telah menyatukan kami di kelas yang luar biasa ini.
Kelas yang kompak
Kelas yang tidak terkotak-kotak
Kelas jurusan sosial dengan nilai rata-rata kelas terbaik di sekolah
Kelas yang komplit banget dengan warna-warni tingkah penghuni kelas yang wow :O banget

Dan disini saya mencoba memperkenalkan personil XII IPS 3 SMA Negeri 7 Pontianak

Salam Kenal !

1. Adey Yuni Nurlitya
akrab disapa adey ,walaupun panggilan dirumah adalah yuni .temen sebangkunya vicka.wanita dengan latar belakang pendidikan karate ,penggemar pelajaran ekonomi yang bisa menyanggah dan memberi masukan buat guru ekonomi dikala sedang mengajar.Pelajar yang patut dijadikan contoh dalam gaya belajarnya yang oke banget :D bukan termasuk wanita yang memerhatikan penampilan ,walaupun pemengang juara umum paralel tapi gak pernah sombong :) cewe berkulit kuning langsat ini gak sah kalo ada jawaban yang belum ketemu dan buat dia penasaran.adey bercita-cita menjadi guru ,hal ini memebuatnya semakin bersemangat dalam belajar.


2. Aditya Putra Pratama
biasa disapa adit alias kecap .
saya kurang begitu mengikuti sejarah nama panggilan kecap ,dan saya juga tidak bermaksud menceritakan hal itu disini.temen sebangkunya billy .lelaki bundar ini memiliki perawakan bapak-bapak :D dengan jambang diwajah ,ukuran tubuh yang sudah tidak selaras dengan identitas diri sebagai pelajar SMA. dan adit adalah orang paling 'skeptis' di kelas ,sekalipun ia dapat informasi ia bakal tetap memastikannya berulang kali.adit adalah lelaki yang paling menarik perhatian pak udin (guru matematika).

3. Agus Supriyanto
dia adalah agus ,pria paling cool dikelas :D temen sebangkunya fajar.
kerjaannya adalah tertawa tersipu malu ,layaknya gaya tertawa ala pak yudi (guru biologi) agus bukan termasuk pria yang rapi dari segi tulisan dan memelihara buku atau kertas lembar ,karena jika ditangannya .dijamin akan lecek ! hahaha .namun ,jika bicara soal gaya berpakaian agus patut mendapat acungan jempol karena selalu terlihat rapi dengan baju seragam yang dimasukkan kedalam . agus adalah master of pingpong dikelas ,agus juga yang betah repot-repot ngebawa bat (gimana tulisannya?) pingpong dari rumah suapaya temen-temen bisa main pingpong dikelas.
agus adalah peraih julukan abang mushalla di kalangan junior putri.dan paling hobby menderetkan 3 kursi di pojokan kelas untuk boci.

4. Andre Hernanda Marsyah
sebut saja andre .temen sebangku ocal.famous sebagai kiper tim futsal SMA negeri 7 Pontianak .memiliki perawakan dengan rambut ala landak ,kulit sawo matang dan kelakuan yang apa adanya .cowo frontal yang gak peduli siapa lawan bicaranya ,dimana tempatnya ,dan bagaimana situasinya .sempat menjadi buah bibir dewan guru hanya gara-gara nyeletuk soal cat polkadot di lantai kelas .andre juga seorang abang kelas yang dicari beberapa junior putri di sekolah *upps keceplosan

5. Billy
Pemilik nama paling singkat di kelas ,mau panggil apa ? panggil saja billy .
temen sebangkunya adit yang cukup kuat dalam hal ngoceh.
billy adalah icon gay dikelas ,karena candaannya yang sering berlagak ala gay .pria dengan tubuh ideal ini ,terkenal pilih-pilih dalam urusan pacaran -> kata orang sih .merupakan orang yang senang mengalah dalam suatu ajang persakatan dikelas.akhir-akhir hadir disekolah dengan berkacamata menghadirkan style boyband di kelasXII IPS 3. stttt ... pria ini agak kelainan dalam nyebut 'R'





6. Dania Febianty
sapa saja nia alias biber.temen sebangkunya wanis.
wanita yang menggemari cowo pembalap dan berkalung (memenuhi kriteria ? silahkan daftar ) .nia adalah penghuni pojok kelas yang termasuk tipe wanita perawat diri ,terbukti dari wajahnya yang gak boleh disentuh sembarangan .termasuk penguna make up di kelas dan cocok buat konsultasi perihal masalah keseharian. nia merupakan cewe yang sering jadi objek jahil di kelas ,sering teriak ,dan sering update banyak hal yan berbau galau .paling 'iye' kalau bilang dirinya cantik dan doyan ketawa ngakak .

7. Desi Kavita
temen-temen semua bisa panggil desi atau eci atau deka. temen sebangkunya jarkhi.
deka adalah nama yang terlahir dari singkatan desi kavita ,kenapa harus disingkat ? maklum ntar ketuker panggilannya dengan kembarannya yang akan diceritakan setelah ini.deka adalah atlet karate yang terbibit dari Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPLP) provinsi kalimantan barat .atlet kebanggan yang udah melanglang buana ke bali ,makkasar ,jakarta ,banyaaak deh .tapi gak pernah sombong dan gak pernah mau menyalahgunakan jurus karate di kelas.anak berambut keriting penggemar doraemon ini juga punya masalah dengan huruf 'R' namun dia tetep anak yang gak gampang marah tiap disakat .

8. Dessy Faradina
sapa saja dessy alias cici alias defa .
ya ,benar sekali ... defa adalah singkatan dari dessy faradina .temen sebangku mayu .cewe pengguna jazzy ,penggemar mickey mouse ini merupakan kapten cheerleaders SMA negeri 7 Pontianak yang urat malunya udah putus -__- dibilang pemalu itu bohong ,dibilang frontal tapi sudah lebih dari itu .defa adalah ibu dari cecil yang tampak foto bersama di samping ~> pemilik tubuh sekseeh yang sering jadi pusat perhatian saat menulis di papan tulis ini selalu tampak ceria dan memberi support buat temen-temen di kelas walaupun dengan cara yang aneh.

9. Dirga Octafiant
dialah dirga alias om.temen sebangku ketol yang bertubuh tinggi besar membuat ia mudah dikenali ,dengungan suara motornya juga tidak menyulitkan siapapapun untuk mencarinya.berambut lebat dan berkulit putih .di kelas XII IPS 3 om layaknya bos bagi kami semua .tingkahnya cenderung royal dalam penggunaan rupiah .om adalah tipe anak lelaki yang senang menjahili temen-temen di kelas ,namun sedikit yang berani ambil sikap serius.semua tetaplah candaan belaka .om terkenal di kalangan dewan guru ,mungkin karena fisiknya yang mudah dikenali ,mungkin juga karena latar belakang orang tuannya. memegang posisi power forward di tim basket smunju ini selalu dapat menempatkan diri dan rapi dalam berbicara.

10. Fajar Noer Iman
panggilannya fajar .temen sebangku agus.
cowo ini adalah penggemar serial kartunis jepang ,naruto .dia menggemari film ,komik ,hingga versi internet.Penggemar game online ini kerap mengalah dalam pengambilan keputusan .kata yang sering saya dengar dari mulutnya adalah "aku sih terserah kitak jak" , " aku sih ikut-ikut kitak" perawakan tinggi putih tidak membuat cowo ini cukup Percaya Diri buat nembak atau menyatakan cinta ke adek kelas walaupuuun sudah didukung segenap keluarga besar XII IPS 3. cowo ini terkesan pemalu namun ramah kepada semua orang.




11. Febry Ramadhan Kusuma
sapa dia febry :)
 temen sebangku nizam.
cowo penghuni kelas yang biasanya datang paling pagi atau paling awal ,sempat menjabat sebagai kuncen alias juru kunci kelas karena saya gak bisa menjalankan tugas itu dengan baik .bertubuh sedikit gemuk ,dan selalu terlihat ramah pada semua orang.febry tergolong anak yang tidak banyak bicara di kelas ,namun dapat dikategorikan sebagai murid teladan dari segi absen yang bersih dari Sakit ,Izin ,maupun Alpa.gaya potongan rambut febry tergolong aman dan tidak pernah bermasalah dengan guru (kecuali kasus pak udin) kalo febry yang ngomong ,saya yakin dia jujur :D


12. Iwan Kurniawan
dia adalah iwan alias ucup (kata eca).temen sebangku yunus yang merupakan
the master of nyakat di XII IPS 3 ,gak terkira dan gak terhitung bahan sakatannya .bermula dari hal-hal sepele ,bermodalkan celetukan pedas ,dan akan jadi keributan dikelas.iwas famous di kalangan dewan guru juga karena ceplosannya mampu membuat telinga dewan guru berdengung ,terkenal karena sudah pernah ditegur guru ,wali kelas ,kepala sekolah ,hingga walikota pontianak.wow banget :O iwan adalah lelaki berkacamata yang mudah dikenali dan selalu mengundang tawa.pekerjaan sehari-harinya adalah membuka cabang tirta celuler di kelas .setiap hari uang mengalir ke sakunya.dasar toke ,semua dijual!


13. Khairun Nizam
sapa dia nizam alias mamen.temen sebangku febry.
penggemar warna musik reggae yang sangat menyenangi kalimat " one love ,one soul" .mamen adalah pemilik tulisan tangan yang unik layaknya kaligrafi ,mungkin ingin menyaingi pak syahrial (guru sejarah) .jawara takraw yang sering mengahrumkan nama kalimantan barat ,SMA negeri 7 dan tentu saja XII IPS 3 sangat gemar mengemut lolypop ,kesehariannya sederhana dan tergolong menghindari masalah dengan guru.
gaya rambutnya cenderung tidak mengalami perubahan dan paliiiiing hobby berkata "jamin ,siibuuu yak" kepada siapa saja yang ditemui.


14. Maria Ulfa
ini adalah ulfa atau famous sebagai nunung.
temen sebangku wina ini berperawakan layaknya nunung srimulat /OVJ selagi muda.lengkap dengan gaya bicara dan tahi lalat di dagu sebagai ciri khas. juragan helm dan hp ini paling ahli dalam hal ngomel alias merepek .nunung memiliki tulisan yang kecil dan rapi .nunung tidak pernah perhitungan dalam pertemanan ,hari-harinya dihabiskan untuk tertawa lepas dan merepek.paling senang menggambar kartun doraemon ,dan paling rapi dalam hal mewarnai.


15. Meilinda Dwinta
panggil saja mei alias imut.
kenapa temen sebangku ndok ini dipanggil imut? wajar saja ,dari segi penampilan tidak akan ada yang percaya imut adalah siswi kelas XII SMA .wajahnya sangatlah imut .dengan tinggi 146cm yang sering membuat imut jadi bahan ledekan .wajahnya selain imut juga cantik ,senyumnya tergolong manis .dan tingkahnya kadang menyebalkan .senang tertawa dan sangat lugu dalam segi pemikiran .sangat khas dengan celotehannya yang mampu bikin ribut temen-temen yang berada disekitarnya .dia anak yang sangat percaya diri dan sepertinya akan selalu seperti itu.

16. Muhammad Rizki Ramadhani
temen-temen semua bisa panggil rizky atau gendok ,sehingga sering dipanggil ndok.temen sebangku imut.
lelaki putih layaknya keturunan etnis china ,memiliki pipi layaknya spongebob dan gaya tertawa yang khas.sangat ahli dalam shuffle ,dan paling sering heboh sendiri di depan kelas kalo udah pertunjukan shuffle .frontal dalam menjawab pertanyaan guru yang meremehkannya .lelaki yang takut terbakar sinar matahari dan membuatnya hitam .rutinitas di kelas selama pelajaran adalah tidur.selalu mampu menjawab apapun bahan sakatannya temen-temen dan selalu mampu mengundang tawa.

17. Muhammad Tias Rahmadani
panggil dia tias atau bo
temen sebangku rio yang pantas mendapat rekor penghasil senyum terbanyak dikelas.bisa dikatakan bo adalah pria yang sangat murah senyum dan hampir tidak pernah marah.hobby tidur saat guru menjelaskan ,dan punya seribu alasan buat mencontek.bo juga memiliki kemampuan menghasilkan ekspresi datar dalam situasi apapuuuun .dan bo juga peduli banget sama nilai dan tugas-tugas sekolahnya .atlet takraw yang juga tergabung di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPLP) kalimantan barat ini ,tidak pernah sekalipun menyombongi prestasinya .



18. Muthia Andina Pradipta
saya dina .temen sebangku raesah ,seorang sekretaris kelas dan saya tidak bisa menceritakan tentang diri saya sendiri di sini .silahkan sms / komentar jika ingin menambahkan kolom tentang saya.terima kasih :)








19. Raina Mayu Prawita
ialah raina atau mayu atau yumay.
temen sebangku defa ini layak dinobatkan sebagai bendahara kelas terbaik ,mayu mampu mengkoordinir uang kelas XII IPS 3 mulai dari recehan rupiah hingga uang rupiah bergambar soekarno-hatta .ratusan rupiah hingga jutaan rupiah dijamiiiinnn aman terkendali.Penggemar adele ini juga cocok dijadiin ketua gank chibi karena mayu termasuk penggemar cherry belle di kelas,temen-temen sekelas juga kerap menjulukinya mayu chibi :D mayu menempati posisi guard dan small forward di tim basket SMA negeri 7 Pontianak ,membuat ia dikenal sebagai anak basket kebanggaan di kelas.satu lagi hal tentang mayu yang gak boleh terlupakan ,mayu adalah penyanyi lagu galau terkreatif :) setiap hari dapat saya dengar senandung galaunya silih berganti sesuai suasana hatinya.dan stop kawan ,jangan ganggu mayu atau mayu akan nangis T_T


20. Rheza Alfianda
panggil dia rheza alias ketol.
ketol adalah temen sebangku om .cowo berkacamata ini setiap harinya datang kesekolah dengan jambul yang mengadah menantang langit. rambutnya sedikit kemerahan ,sering terlihat menggunakan jaket bewarna pink.ketol sering dijadikan icon tua di kelas ,entah karena ucapan bijaknya yang melambangkan tua atau karena hal lain.ketol juga subjek dan objek sakat di kelas ,pernah ketika ketol tidak hadir selama 5 hari ia diberitakan meninggal dunia dan nisannya didirikan didepan kelas.namun ketol tak pernah marah ,hanya sesekali saya mendengar ketol mengumpat karena kekesalannya.ketol juga sering dijadikan tumbal untuk maju kedepan kelas dan sering kali menarik perhatian pak udin (guru matematika).

21. Rian Nurul Prananda
katakan hai pada rian.
temen sebangku akbar ini adalah seorang pembalap yang jauh-jauh merantau dari daerah ambawang ke SMA negeri 7 Pontianak untuk bersekolah.kulitnya tidak seputih giginya ,tawanya khas turut memecah tawa di kelas XII IPS 3 ,Rian seorang anggota paskibra SMA negeri 7 yang sangat percaya diri .rian juga termasuk cowo rajin dan bertanggung jawab ,rian tidak memerdulikan kapan jadwal piketnya ,tapi ia akan segera mengambil sapu di balik pintu kelas untuk membersihkan lantai yang mengganggu pemandangan matanya.cowo berdarah jawa ini sering di ajak diskusi oleh pak sukamdi (guru ekonomi-akuntansi) dalam bahasa jawa.




22. Rio Indirianto Zulharmansyah
rio alias io begitulah sapaannya
temen sebangku bo yang juga gak kalah rajin tersenyum.kesehariannya membawa tas yang terlihat sangat ringan dan cenderung tak berisi.rio tidak pernah terlihat membuat kekacauan di kelas .jikalau ia menjadi pembicaraan dewan guru ,pasti hanya tentang absen dan tidak pernah ada sangkut pautnya dengan kenakalan di kelas.rambut jambul rio dan senyumannya gak akan bikin temen-temen lupa sama rio .rio termasuk siswa cerdas ,rio selalu bisa membuat kejutan untuk guru dengan nilai-nilainya yang fantastis.rio juga menjadi tulang otak untuk temen-temen di sekitarnya atau temen-temen sekelas disaat tidak ada satupun yang mengerjakan tugas silahkan arahakan panadangan ke rio .rio pasti udah selesai :D


23. Risky Raesah
panggil dia risky atau raesah
temen sebangku dina (saya maksudnya) ,yang gaaaaak pernah kehabisan cerita setiap harinya .peraih panggilan 'raisa cherry belle' dari mayu ini paling hobby mainin pulpen merah sambil membubuhkan paraf dan inisial 'RR' dimana-mana.anak paskibra yang satu ini gampang banget falling in love ,paling teliti dalam hal-hal yang aneh-aneh seperti memerhatikan gambar ,menghafal plat kendaraan bermotor.risky tipe orang yang mengerjakan sesuatau tergantung mood-nya.penemu rumus baru matematika ini akrab dengan iwan yang setanggal lahir dengannya .tanggal lahirnya juga yang ngebuat risky fanatik dengan angka 12 ,dasar bantet :*


24. Silvester Oscar Christoper Day Batuah
dia adalah ocal.
temen sebangku andre ini menempati posisi pemain belakang di tim futsal SMA negeri 7 Pontianak.cowo berkulit putih dan berponi yang konon terkenal karena jendolnya yang bercahaya ini adalah pemilik nama terpanjang di kelas.ocal selalu ambil jalan aman dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.ocal tidak se-frontal anak laki-laki lain dalam mengkritik.dalam mencontekpun ocal lebih sopan dalam arti kata lain gak langsung tarik jawaban tapi pake permisi dulu -o- ocal juga atlet pingpong dadakan untuk region XII IPS 3 yang biasa di elu-elukan apalagi jika lawannya adalah akbar ,maka candaan teman-teman sekelaspun mengalir FPI Vs DAYAK. ocal hanya membalasnya tawa bahagia.


25. Syarif Muhammad Akbar
panggil dia akbar ,temen sebangkunya rian.
cowo keturunan raja pontianak ini tinggal di pontianak timur ,kulitnya sawo matang .jangankan akbar bicara ,akbar diam sambil memandang terpaku pun bakal buat temen-temen disekitarnya tertawa terbahak-bahak.akbar memiliki tingkat kejahilan yang luar biasa ,akbar yang berlaku sebagai imam pernah lari disaat makmum sedang sujud.akbar juga menjadi perhatian khusus untuk bu ifa laila ( guru agama) dan mam rosidah djafar (guru bahasa inggris) karena tingkahnya itu.cowo dengan gaya rambut yang berubah-ubah ini sebenarnya anak yang pandai namun tertutupi oleh tingkah nakalnya.akbar adalah icon FPI di kelas walaupun tidak pernah rusuh karena hal apapun ,ini hanya candaan di kelasXII IPS 3.

26. Swiena Futura Maharani
panggil dia wina alias kodok.
temen sebangku nunung ini memiliki rambut yang panjangnya mencapai bokongnya.setiap hari ia pasti mengikat rapi rambutnya dan menyisir rapi poninya menutupi dahi. cewe putih ini kerap menutup mulutnya disaat ia tertawa .paling senang menggambar doraemon untuk koleksi deka .sering dijuluki kodok karena namanya swiena->swieke->kodok .cewe sabar yang selalu mengalah tiap dijahili atau hanya membalas dengan teriakan sekedarnya.wina juga berperan dalam lingkaran contekan di kelas karena tingkat kerajinannya dalam mengerjakan tugas ,cewe yang takut dengan belalang ini cukup ahli dalam membuat surat izin palsu untuk teman-teman.


27. Treesya Putri Amelia Sukandar
eca ,begitulah sapaannya untuknya.
temen sebangku wenny yang chibiii banget.penggemar pink yang gaya tertawanya mirip mak lampir .sering buat keributan di kelas hanya karena kejar-kejaran dengan wenny.cewe berambut panjang asli jawa barat ini khas dengan giginya yang diberi ornamen pagar mini atau dikenal dengan istilah behel. cewe manis yang pernah buat gara-gara dengan pak udin (guru matematika) karena surat izin keluar palsu .cewe setengah lugu yang gak pernah sombong dan gak pernah ragu untuk berbagi. bakal ribut dengan wenny kalo urusan teriakan ujang dan darwin -__- eca juga cewe yang sangat memerhatikan penampilan tapi gak pernah bener make sepatu sekolah .sehari-hari sepatu sekolah diperlakukan layaknya sandal jepit .selalu memiliki benda yang upnormal untuk dibawa kesekolah ,contohnya? kipas angin -o-

28. Vicka Dyvia
panggil dia vicka atau afiiikaaaaa :O
temen sebangku adey yang rajin belajar dan diskusi bersama.vicka selalu menyama-nyamakan dirinya dengan angelina jolie ,cewe dengan kepercayaan diri tingkat nirwana.selalu gak ada habis-habisnya kalo berdebat soal siapa yang lebih cantik .cewe yang gak pernah mau kalah dan menjunjung tinggi asas truewoman.vicka adalah orang yang akan menyahut palin keras disaat ada yang berteriak "afiiikkkkkkaaa" .cewe yang paling pas kalo pasang muka sinis dan paling sejuk kalo udah ngakakin kita .pencuri ulung di kelas dan saya rasa vicka memunyai bakat terpendam sebagai copet dan pembuat surat izin palsu :D


29. Wanis Aisyah Oktavia
katakan hello untuk wanis alias wanice
temen sebangku nia yang setia di pojokan kelas.wajahnya sangat melambangkan wajah bayi ,penggemar warna pink yang fanatik dengan kartun mario bross .pemilik hidung mini ini sangat manja dan mampu jadi penyemangat hidup ketol.wanis adalah cewe yang ramah dan murah senyum .paling hobby berfoto ria .dan akrab dengan sejumlah anak lelaki di kelas XII IPS 3.cewe berkacamata yang memiliki mata yang cukup 'belok' ( baca: e pada elang bukan e pada entok) cewe ini paliiing banyak urusan dan pertanyaan kalo di sms ,menyukai rasa pedas dan selalu terlihat gembira.



30. Wenny Permatasari
hai wenny .
temen sebangku eca yang hobby bikin keributan.pemilik akun facebook dengan jumlah like yang fantastis meskipun hanya update . (titik).pencetak kalimat-kalimat yang akan jadi trendsetter di kelasXII IPS 3 ,misalnya "apeee sihhh toooll ,merepekkk teros" atau kalimat lainnnya yag gak akan bisa saya tulis satu persatu.cewe yang selalu dikejar-kejar cinta ketol ini paling hobby mencoret meja,kertas,buku, atau apapun dengan namanya panjangnya 'wenny permatasari' .paling suka bikin rusuh kalo berdebat siapa yang cantik dengan vicka ,nia ,wanis,eca. wenny juga anak yang bikin repot ketika dia menghampiri satu per satu meja untuk mengeluarkan isi perut tempat alat tulis temen-temen .cewe yang senang mengakui dirinya dari etnis madura ini selalu senang menatap foto dirinya sambil berdecap kagum ''eemmm canteknyeee''.

31. Yaqub Jarkhi
biasa dipanggil yaqub atau jarkhi.
temen sebangku deka ini adalah leader kelas XII IPS 3 .jarkhi berhasil menjadi ketua kelas setelah menang di musyawarah kelas dengan jumlah suara terbanyak.lelaki berkacamata dan berjambul ini setiap paginya akan menyusun tas dan helm di atas meja sebagai barikade kemudian kepalanya akan bersembunyi dibalik barikade itu dan terlelap Zzzzzzz.jarkhi adalah sosok ketua kelas yang bertanggung jawab ,kesehariannya melayani panggilan guru mulai dari ambil buku ,terima pengumuman dan lain sebagainya .pemilik gigi yang tidak rata ini termasuk anak yang pandai di kelas dengan perolehan nilai yang baik di kelas.jarkhi akan selalu menyita perhatian jika ia berurusan dengan ketol (wakil ketua kelas).

32. Yunus Ansori
sapa dia yunus.
temen sebangku iwan ini merupakan penghuni nomor urut akhir di buku absen kelas XII IPS 3. penempat posisi small forward di tim basket SMA negeri 7 pontianak ,pemilik tubuh tinggi setinggi hidunngnya membuat yunus mendapat julukan 'unta arab' .yunus adalah anak kesayangan beberapa guru yang membuatnya mendapat stempel baik dari dewan guru .yunus memiliki tulisan yang kecil ,yang bisa dikatakan unik -o- keseriusannya dalam belajar tampak dari antusiasnya berdiskusi soal pelajaran.yunus adalah cowo yang gak suka basa-basi dan cenderung menyukai cara simple untuk berbagai hal.


 selesai ~
itulah personil XII IPS 3 SMA negeri 7 Pontianak yang selalu berbagi dalam sukaduka.
saya punya sejuta deskripsi untuk kalian semua ,tapi gak ada wadah yang mampu menampung itu .
kalian teramat istimewa kawan :)

there is always a joy when we are together
dibalik tugas yang menumpuk ,
dibalik kemarahan guru ,
dibalik kebingungan terhadap masalah pribadi ,
selalu ada kebahagiaan yang kalian tuangkan.

maaf saya gak bisa bercerita soal makan gado-gado bareng ,main pingpong di kelas ,cara mencontek khas XII IPS 3 dan semuaaaa yang gak ada di postingan ini.

dibawah ini sedikit koleksi foto untuk pembaca budiman sekalian.



ini jaket kelas kebanggaan kami semua


kebersamaan (dari kiri ke kanan) billy -adit -bo


bobok siang imut feat nia

aksi cilup baa ala ketol
 
study tour (kiri ke kanan : narasumber -adey-dina-deka)

aksi gila-gilaan di bis pasca study tour (dari kiri ke kanan : rian -om)
jalan-jalan (kiri ke kanan : akbar-billy-iwan)

suasana pernikahan ala XII IPS 3

 webcam bersama (dari kiri ke kanan : wanis-eca-risky-vicka ,dan dina didepan)


karokean bareng (dari kiri ke kanan : wanis-ketol-akbar-rian-yunus)

 karikatur kelas yang acak-acakan

♥bersama mama masti ♥

-sekian dan terima kasih-


Komentar

Postingan Populer