Sahabat Baru

KONYOL !
hahaahahahahaha
aku tertawa lebar dalam tangisan
aku gak menangis tersedu ,hanya tetesan air mata haru yang keluar karena refleks
agak dag dig dug waktu nulis ini :D
kenapa ya ?

untuk pertama kalinya dalam hidup aku (cciiiieeee pake 'aku' :p )
aku ikhlas kamu sama dia :)
mungkin seperti cerita teenlit remaja kali yaaaa ...
sehingga aku merasa sangat beruntung menjadi tokoh dalam cerita (alhamdulillah :D )
awalnya ,semenjak antara aku dan dhanny tercipta jarak ...
banyak kabar yang simpang siur hadir ke muka aku layaknya LPJ (laporan Pertanggungjawaban)
mulai dari kedekatanya dengan rokok
cewe-cewe
sering keluar malem
dan pergantian simcard handphonenya
Tapi sekarang aku sudah tau kabar yang sebenarnya :D
ternyata sahabatku naksir cewe (pantesan semangat waktu disuruh cari pacar :D )
namanya Luluk Surya Evelin (tanpa singkatan ,tanpa sensor)
aku tau mengenai kedekatannya dengan sahabatku dari SMS seseorang bernama(n)
sahabatku sudah besar sekarang :D
dia bukan lagi teman aku main lempar-lemparan
juga bukan teman gak modal yang suka morotin aku di kantin sekolah (karena dia minim uang jajan ,ngalah mulu sama dano)
dia sudah bisa bilang sayang ke lawan jenis (untung gak sejenis :D )
dengan semua tingkah laku dan sifatnya yang kukenal ,aku yakin dhanny bisa bahagiain luluk.
karena dhanny oang yang luar biasa.

aku begini bukan tanpa alasan
dari ceritamu (sok kenal banget -- padahal cuma ngintip blog)
cara dia deketin kamu ,PERSIS banget sama kisah lampau aku .
orang aneh itu deketin kita berawal dari pelajaran .TAPI ,sms dengan tingkah kesehariannya di depan kita biasa aja :) dongkol ? emang noh bikin kesal :D
tapi sekarang pasti udah bisa ngerasain ,betapa nyamannya kenal dan berada di dekatnya .
semoga kamu jaga dhannya ya (terutama dari ROKOK)
dan semoga dhanny  gak tau soal hubungan kita di dunia maya (karena kuyakin dhanny jarang banget peduliin dunia yang nemuin kita ini :D )

salam sayang buat sahabat baru
♥Luluk Surya Evelin♥



Komentar

  1. ternyata cara dhanny ngedeketin cewek itu emang gk berubah ya haha :D

    woww setelah ngebaca postingan di blog kamu,
    kayak nya dulu dhanny polos dan baik bgt ya.

    aku baru kelas XII ini kenal sama dhanny. jadi baru tau sifat2 dia. dan itu udah lain bgt dari cerita kamu. dhanny blg dia udh ngerokok dari klas VII(2smp). awal deket jg aku gk nyangka bgt dia ngerokok, sedih pas tau dia udh jadi perokok aktif :(
    trus juga denger2 dari cerita temen sekelas dhanny waktu kelas XI, katanya dhanny sering godain cewek. trus jg sering nonton(ya saya rasa tdk perlu di sebutkan). tapi aku tetap gk percaya soalnya dhanny lain bgt di hadapan aku.
    dari awal aku emang udh sayang sama dhanny dari kekurangan nya.

    tapi aku janji sama kamu.
    aku bakal ngontrol tingkah laku dhanny, biar NAKAL nya gk sampai kelewat batas :)

    BalasHapus
  2. baru baca ada komentar :)
    kelas VII (2 smp) ?
    mungkin maksudnya kelas VIII ?
    sekenal saya dengan dany ,dany kelas IX masih nenteng rokok ...
    terakhir ,kelas XII ini banyak yang lapor ke saya liat dany ngerokok .
    nah saya bisa apa ?
    doain aja yang saya bisa.
    mungkin maksudnya bukan godain ,tapi dany emang gampang akrab dengan cewe (dari dulunya begitu)
    masalah video gituan ,dia doyan waktu kelas IX smp .jadi komplotan rilo cs.
    sip luk ...
    jagain ya .

    BalasHapus
  3. iya salah ketik. maksud nya ya dari kelas VIII.
    haha saya yakin dhanny sering godain cewek.
    dhanny dengan rizky agathama putra itu klop bgt kalo udah godain cewek :D

    iya dina. dhanny nya bakal di jagain :)

    BalasHapus
  4. lagi ngebongkar blog dina.
    haha ini apasih lucu banget. baru kenal bah masih jawak jawak :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer